Fun Day in Singapore

by - Agustus 26, 2018

Singapore memang negara yang tidak terlalu besar, namun banyak orang yang selalu ingin kembali ke Singapore. Seperti yang kita ketahui, Singapore adalah negara yang tergolong high tech dan bersih. Tak jarang dari kita selalu ingin kembali, kembali dan kembali lagi berlibur ke Singapore.

Pada bulan Juli lalu, saya dan beberapa teman mengunjungi Singapore untuk kesekian kali. Kali ini, saya mencoba untuk hidup seperti orang Singapore. Kami menggunakan beberapa moda transportasi, mulai dari MRT, Bus, Taxi, Taxi online, dll. Perjalanan kami kali ini masih seputar USS, Merlion, Sentosa Island, dan wisata kuliner diberbagai kota di Singapore seperti Little India, Chinatown, Bugis, Mustafa, dll.

@diniambarwati

Walau sudah berkali-kali, namun kami selalu happy dan tak bosan mengunjungi Singapore. Kami bisa bergaya selucu mungkin dan sekonyol mungkin, bahkan se-cool mungkin hehehe... Berhubung highlight kami USS, maka kami perbanyak pose narsis di USS. Mau tahu seperti apa? Yuk intip foto kami berikut.

Ngetrip Bareng Dini



Penasaran gimana serunya? Langsung saja gabung bersama kami dan nikmati gaya berlibur ala Dini! So, jangan lupa tugguin lagi ya liburan seru ala Dini disini. See ya!

You May Also Like

0 komentar